Tips mendekorasi kamar tidur cocok untuk karakter kita

Tips mendekorasi kamar tidur cocok untuk karakter kita

Melaksanakan pergantian dekor di kamar tidur tak selalu wajib dengan barang yang baru bisa juga dengan menggunakan penutup dinding dari distributor wallpaper. Mendekorasi tempat individu kamu dengan apa yang telah kamu miliki, adalah trik terbaik untuk merefleksikan style & karakter kamu. Dengan meningkatkan permadani, selimut, kursi membaca, atau menaruh nakas, & mengganti pencahayaan, kamu dapat membuat kamar tidur kamu cocok dengan karakter pemiliknya.

Apabila kamu meyukai tren terkini

Tambahkan perabotan simpel & tentukan ranjang yang bercorak solid. Dengan trik ini, disaat selera kamu berbeda, kamu sanggup memberi aksen kamar tidur dengan selimut bercorak, lukisan tembok, & bantal warna-warni daripada membeli semua perabotan baru.

Apabila kamu condong menyembunyikan diri di kamar tidur

Tambahkan kursi yang nyaman & memberi perasaan tenang, permadani yang hangat, & selimut yang amat kamu gemari.

Apabila kamu suka membaca di kasur

Tambahkan sandaran di posisi kepala kasur, biar kamu sanggup bersandar sekarang membaca, sebuah meja nakas di sisi kasur berdimensi agak besar dengan laci & lampu sisi yang cukup terang yang ditempatkan di atas meja itu.

Gunakan apa yang telah ada

Kadangkala ketika sedikit mengatur ulang perabotan sanggup membuat pergantian luas & membuat kamar tidur kamu lebih menggambarkan samping karakter kamu. Tetapi sebelum kamu memindahkan barang & memasang paku di dindung, petakan di mana kamu mau menaruh perabotan & memasang karya seni di tembok. Mengadakan pemikiran visual terlebih dahulu & bagikan indikator di tempat-tempat yang mau kamu ganti.

Tips untuk menghasilkan tampilan baru & fresh di kamar tidur:

  1. Seleksi salah satu corak dari kasur kamu & cat tembok kamu dengan corak itu ataupun seleksi permadani yang memenuhi pola ataupun corak kasur.
  2. Apabila kamu mempunyai kasur dengan corak solid, buatlah wallpaper berpola ataupun buatlah bentuk garis sekarang mewarnai salah satu tembok kamar tidur kamu. Itu bisa mau temukan dari toko yang jual wallpaper dinding.
  3. Bagikan percikan corak yang hangat layaknya oranye, hijau, ataupun abu-abu.

Leave a Comment