Jenis Wallpaper, dan Tempat Menempatkannya

Jenis Wallpaper, dan Tempat Menempatkannya

Ketika mendekorasi ruangan, tampilan dinding adalah salah satu aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan. Anda memiliki pilihan antara cat dan wallpaper, dan ada pro dan kontra untuk keduanya. Salah satu kelebihan wallpaper memiliki lebih dari cat, bagaimanapun, adalah variasi dan desain. Tidak dapat disangkal bahwa wallpaper menawarkan beberapa pilihan desain terbesar di dunia dekorasi rumah. Wallpaper modern menawarkan berbagai warna, desain, pola, dan seni tanpa batas, yang dapat digunakan untuk mencocokkan visi apa pun dari ruangan Anda yang mungkin Anda miliki. Namun, setelah membuat keputusan untuk menggunakan wallpaper, ada beberapa hal yang perlu diingat, seperti bahwa berbagai jenis wallpaper berfungsi lebih baik di beberapa kamar daripada di tempat lain.

Jenis paling umum dari produk jual wallpaper dinding yang tersedia adalah: vinil dilapisi, kain dilapisi, kertas yang didukung vinil atau lembar vinil padat, dan kain yang didukung vinil. Vinyl coated wallpaper bukan hanya jenis wallpaper yang paling populer, tetapi juga jenis yang paling tahan lama. Karena diperlakukan dengan akrilik vinil, itu sulit, tahan kelembaban, dan mudah dibersihkan. Oleh karena itu, paling cocok untuk semua jenis ruangan, tetapi paling sering digunakan di kamar mandi, dapur, dan kamar tidur anak-anak.

Seringkali, lisensi yang lebih artistik dapat diambil dengan wallpaper kain berlapis. Wallpaper ini persis seperti apa rasanya: kain dilapisi dengan vinil cair. Namun, berhati-hatilah dengan wallpaper ini – tidak tahan kelembaban sama sekali, dan karena itu hanya benar-benar sesuai untuk ruangan dengan kelembaban rendah seperti perpustakaan, ruang keluarga, atau kamar tidur, bukan dapur atau kamar mandi.

Kertas yang didukung atau lembar vinyl solid adalah jenis wallpaper yang sangat tahan lama. Ini hampir seperti wallpaper dilapisi vinil, kecuali bahwa itu memiliki lapisan pulp atau kertas di bagian belakang. Ini masih sangat lembab dan mudah dibersihkan, sehingga bekerja dengan baik di ruangan manapun. Kain yang didukung vinil bisa menjadi sedikit lebih rumit. Biasanya lebih tahan lama daripada kain berlapis, tetapi tidak harus tahan lama seperti kertas yang didukung atau lembaran padat, atau kertas dinding berlapis vinil. Ini terdiri dari kain dengan vinil, tetapi lapisan kain tidak selalu dilapisi. Jadi berhati-hatilah untuk sepenuhnya memeriksa jenis produk jual wallpaper murah ini sebelum membelinya untuk pekerjaan dekorasi Anda.

Leave a Comment